Tiba di Jabar, Herborist Serahkan Donasi Hand Sanitizer ke Gubernur

Selasa, 21 April 2020 - 01:52 WIB
loading...
Tiba di Jabar, Herborist...
Victoria Care sangat senang kegiatan CSR yang diembannya diterima dengan baik oleh Gubernur Jawa baratB Ridwan Kamil. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Herborist masih terus melakukan kegiatan penyaluran produk hand sanitizer-nya untuk melawan Covid-19 di seluruh Indonesia. Terkini, brand milik PT Victoria Care Indonesia (VCI) itu bertandang ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Mengawali perjalanan dari Semarang, kegiatan sosial bertajuk Aksi Cegah Corona yang diusungVCI itu telah menyambangi Jakarta dan Bali, sebelum akhirnya hadir di Tanah Sunda. Saat tiba di rumah dinas Gubernur Jabar, sang tuan rumah pun menyambut dengan hangat dan tangan terbuka.

CEO PT VCI, Billy Hartono Salim merasa sangat senang dan bersyukur bahwa kegiatan CSR yang diemban perusahaannya diterima dengan baik oleh Gubernur Ridwan Kamil. "Bersyukur sekali kami bisa diterima Bapak Ridwan Kamil, sehingga kami dapat berpartisipasi dan turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," ungkap Billy dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Senin (20/4).

Aksi Cegah Corona tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan nyata VCI kepada pemerintah. Melalui kegiatan ini, mereka mendonasikan Herborist Hand Sanitizer kepada pemerintah provinsi ataupun rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis maupun masyarakat yang memerlukan.

Ketika kali pertama melangkah dari Semarang, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan sambutan yang sangat baik atas inisiatif VCI menggelar kegiatan CSR tersebut.

Sementara itu, sejak awal pandemi Covid-19 memasuki Indonesia, VCI sudah sigap dan bertindak cepat guna mengambil langkah-langkah terbaik untuk melawan virus ini. Dimulai dari internal perusahaan, VCI mengikuti anjuran pemerintah untuk social distancing dan work from home (WFH). Terhitung sejak 18 Maret, seluruh karyawan sudah menjalankan WFH.

"Sedangkan bagian produksi, pekerja sudah dibatasi jumlahnya dan kami proteksi mereka dengan kebutuhan seperti masker dan sarung tangan serta menjaga jarak," ungkap Billy.

Billy optimistis jika keadaan bisa kembali membaik dengan saling bekerjasama dan mengikuti anjuran pemerintah, seperti diam di rumah, menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, apabila terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa selalu membawa hand sanitizer dan menggunakan masker.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)